Iklan Koran Memo Ucapan Selamat

Iklan Koran Memo Ucapan Selamat - Mau pasang iklan di koran MEMO? Hubungi kami disini : (031) 3450 8009 atau SMS ke : 0857 3318 4499, PIN BBM: 25BE5A6A - Praktis, Aman, Mudah, Terpercaya.

Daftar harga iklan MEMO bisa diakses disini:
iklanjawapos.com/iklan-memo

Kunjungi website kami di : 
IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET

Iklan Koran Memo Ucapan Selamat

Kemajuan teknologi telah mengaburkan garis antara 3D dan realitas dalam beberapa kali. Kami disajikan dengan rahang menjatuhkan efek visual dan adegan dalam setiap rilis box office, yang sebagian besar waktu kita tidak tahu perbedaan antara 3D yang dihasilkan tembakan virtual reality dan kamera menangkap gambar kehidupan nyata.

Apa Motion Capture?

Ketika kita berbicara tentang kemajuan teknologi dalam grafis 3D dan animasi, kita menemukan terminologi ini "Motion Capture" istilah yang menyeka mimpi terburuk animator 3D dari wajah industri 3D. Motion Capture adalah teknik di mana pertunjukan live, gerakan seorang aktor kehidupan nyata ditangkap dan dipindahkan ke karakter CG. CG karakter tradisional adalah animasi secara manual untuk setiap gerakan karakter harus melakukan. Bahkan ekspresi halus wajah manusia harus dilakukan secara manual, itu sebabnya mimpi buruk bagi animator 3D. Teknik ini tidak hanya digunakan dalam pembuatan film, tetapi juga di militer, olahraga, virtual reality, augmented reality, aplikasi medis dan robotika.

Motion Capture biasanya melibatkan hardware khusus dan software, di mana pelaku dilengkapi dengan penanda pada titik-titik penting sebagian besar sendi seperti leher, kepala, bahu, siku dll dan kamera yang digunakan untuk melacak gerakan-gerakan dalam ruang 3d. Data yang ditangkap dapat disimpan dalam file dan dapat digunakan pada setiap karakter CG sebagai data hanya menangkap gerakan dan tidak ada hubungannya dengan tampilan visual dari aktor.

Format file yang digunakan untuk menyimpan data Tangkap Motion.

Ada berbagai format di mana data Tangkap Gerak disimpan. Banyak format file perangkat lunak yang spesifik, bahwa mereka hanya bisa dibuka dengan perangkat lunak yang didukung. Ada beberapa format yang dapat ditransfer atau dikonversi dari satu format ke format lainnya.

Yang paling sering digunakan format dan sebagian besar didukung oleh banyak aplikasi 3D BVH -. Singkatan Biovision Hirarki. Biasanya Tangkap data Gerak berisi dua bagian, Skeleton hirarki dan Motion Data. dengan format ini kita bisa menyimpan kedua bagian dalam satu file.

Kami juga memiliki format lain banyak digunakan. Asf dan. Amc, di sini kedua file yang diperlukan untuk menghidupkan karakter, because.asf berisi data kerangka dan. Amc berisi data gerak.

Aplikasi:

Film: karakter virtual seperti yang telah kita lihat dalam film Matrix, Avatar adalah animasi dengan teknologi motion capture, juga beberapa yang terbaik animasi fitur film.

Video Games: Sebagian besar game PC yang melibatkan karakter 3D seperti penembak orang pertama, FIFA, Cricket, simulasi tempur mengandalkan teknik ini.

Virtual Reality dan Augmented Reality: Ini telah merevolusi interaksi manusia dengan benda-benda virtual, yang telah membantu dalam pengembangan simualtors pelatihan dan walkthrough 3D dalam lingkungan virtual.

Dalam waktu dekat bahkan garis kabur antara realitas virtual dan kehidupan nyata akan lenyap, dan kita mungkin tidak tahu bahwa kita hidup dan berinteraksi dalam lingkungan yang dihasilkan komputer.

By John Creaty