Pasang Iklan Memo

Pasang Iklan Memo - Untuk beriklan di koran Memo tidaklah sulit, anda bisa memasang iklan anda melalui biro iklan yang tersedia di sekitar anda atau mencarinya di media online, cukup menuliskan materi yang ingin diiklankan, maka anda sudah bisa menerbitkan iklan seputar produk, jual-beli rumah mobil motor dll serta informasi lowongan kerja.

Mau pasang iklan di koran MEMO? Hubungi kami disini : (031) 3450 8009 atau SMS ke : 0857 3318 4499, PIN BBM: 25BE5A6A - Praktis, Aman, Mudah, Terpercaya.

Daftar harga iklan MEMO bisa diakses disini:
iklanjawapos.com/iklan-memo

Kunjungi website kami di : 
IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET

Pasang Iklan Memo

Industri animasi di India mulai terlihat naik tajam dari paruh kedua tahun 1990-an, ketika studio animasi di dalam negeri. Kemudian, industri mengembangkan masalah yang lebih serius, perspektif berorientasi ekspor.

Industri hiburan India sangat terfragmentasi. Pemain India terutama terlibat dalam kegiatan produksi tenaga kerja dan pasca-produksi, sebagai karya "layanan" dalam model pendapatan "pekerjaan pesanan." Ini berarti bahwa sebagian keahlian berada di ujung bawah rantai. Meskipun ada beberapa perusahaan yang menawarkan kemampuan kelas dunia untuk India muncul sebagai pusat hiburan global, maka perlu untuk memperluas kemampuan ini untuk melalui bagian yang lebih besar dari industri, dengan fokus pada kepemilikan properti intelektual.

Kegiatan pengembangan konten dan pra-produksi yang muncul di India, baik untuk pasar domestik dan outsourcing. Namun, kecenderungan ini harus ada momentum, terutama karena perusahaan e-learning. Persyaratan kandungan perusahaan e-Learning diharapkan tumbuh 11% per tahun (2009-13). Konten ini kebutuhan, ditambah dengan kecenderungan perusahaan di Amerika Serikat untuk melakukan outsourcing pengembangan konten kustom mungkin menjadi kesempatan bagi pengembangan masa depan perusahaan konten pribadi di India.

Tren terbaru dan indikator pertumbuhan

Industri hiburan di India animasi harus ditandai dengan tren dan faktor pertumbuhan, baik internal (kontribusi: 25% pada tahun 2010) dan outsourcing (kontribusi: 75% pada tahun 2010).

Animasi bertahap

Untuk animasi untuk mencapai tingkat keberhasilan yang sama di India dan barat, yang membutuhkan sumber daya publik tidak hanya terbatas pada anak-anak. Animasi telah jatuh tempo persepsi mereka yang hanya untuk anak-anak. Meningkatkan konten animasi penonton untuk orang dewasa sebagai persentase dari saluran anak-anak mendengar mengindikasikan peningkatan substansial dalam masyarakat untuk kategori kelompok 14 + tahun. Tumbuh popularitas konten animasi untuk orang dewasa harus menjadi pilar utama industri hiburan animasi di rumah.

Lebih menekankan pada Jenis Kelamin Anak

Pada tahun 2010, dua saluran untuk anak-anak diluncurkan. Jumlah saluran televisi yang didedikasikan untuk animasi dan anak-anak telah meningkat di India. Selain itu, rasio jenis kelamin anak-anak di antara penonton televisi global meningkat secara signifikan, menunjukkan bahwa permintaan untuk studio animasi di India.

Rajiv Vaishnav, wakil presiden dalam industri TI tubuh Nasscom, mengatakan 2012 juga akan melihat perubahan pola pikir besar. "Prospek untuk industri berubah dengan orang tua semakin memungkinkan anak-anak mereka untuk mengejar karir di animasi, efek visual, grafik atau pengembangan game. Itu adalah pembuka mata bagi industri ketika orangtua datang bersama dengan anaknya untuk pengembang permainan Nasscom terbaru konferensi di Pune,'' katanya.

Banyak perjanjian co-produksi telah ditandatangani oleh studio animasi terkemuka di India dan pemain game seperti DQ Entertainment, Crest Animation, Technicolor Bangalore, Greengold, Tata Elxsi, Merah Cabe, PrimeFocus, Rhythm & Hues, Anibrains dan Toons Animasi dengan rajin dan produsen di Kanada, Inggris, Amerika dan banyak bagian Asia untuk animasi 2d.

By Payal M. Hedaoo